Pengalaman Memakai Masker Kefir untuk Perawatan Wajah

Pengalaman Gunakan Masker Kefir Sepanjang 1 Bulan - Siapa yang gunakan masker kefir? atau masih tetap ragu-ragu ingin gunakan masker kefir? Awal mulanya saya juga sangsi gunakan banget buat beli masker kefir. Bukanlah karna apa-apa, namun tahu sendiri kan berapakah harga masker kefir yang di jual sama artis-artis itu 300 beberapa ribu buat sepuluh hari gunakan serta buat saya yang gajiannya pas-pasan harga itu buat jantung berdebar-debar. Haha.


Karenanya, saya masih tetap menimbang-nimbang, beli? janganlah? takutnya bila telah enak gunakan masker kefir, keburu habis stoknya namun belumlah ada bujet buat restok, kan sedih. Kelak mukanya perlahan back to nature dengan kata lain kucel sekali lagi. Jadilah saya hanya lihat-lihat serta baca-baca testimoni doang, yaa sembari berdoa dalam hati agar dapet rejeki lebih buat beli masker kefir. Mimpi emak itu sederhana, bukanlah berlian bukanlah tas kremes milyaran Rupiah, sebatas dapat beli masker kefir setiap bulan doang.
Pengalaman Gunakan Masker Kefir Sepanjang 1 Bulan
Pengalaman Gunakan Masker Kefir Sepanjang 1 Bulan


Pada akhirnya saya ketemu on-line shop yang jual kefir dengan harga yang terjangkau, packagingnya dalam sachet kedap udara serta telah profesional banget deh bungkusnya. Harga per sachetnya hanya 7500 doang serta dapat digunakan 2 x, lumayan banget dong yaa~

Saya beli dua puluh sachet untuk sebulan, serta bisa potongan harga jadi 140 ribu. Sachet-sachet kefir mask itu dipak dalam kotak plastik serta hingga ke Banjar juga cepat, hanya sehari. Setelah tiba segera saya taruh kulkas, kan? soalnya takut keburu encer kronis semuanya maskernya. Dengan masker kefir mesti senantiasa ada pada almari es agar tetaplah kental.

Pengalaman gunakan masker kefir? muka panas serta gatal-gatal. Seriusan. Namun saya tidak kaget, soalnya telah diberi tahu sama si empu olshop serta sukai baca-baca juga bila memanglah dampak pertamanya sesuai sama itu. Tuturnya karna kefir ini memiliki kandungan bakteri baik yang aktif, jadi dia seperti bereaksi 'makan' bakteri jahat yang berada di dalam kulit. https://www.bitwinshop.com/manfaat-masker-kefir/

Pengalaman Gunakan Masker Kefir Sepanjang 1 Bulan

Memanglah, daerah yang merasa panas di muka saya itu dibagian sisa jerawat yang merah-merah, pasti akan jerawat juga turut panas serta gatal. Namun sesudah maskernya kering di muka telah tidak merasa gatal sekali lagi. Hingga lima kali penggunaan muka masih tetap merasa panas serta gatal (gremet-gremet), lalu di penggunaan selanjutnya muka telah nyaman gunakan masker. Pernah saya fikir alergi, namun saya kepikiran bila alergi pada suatu hal mesti dibiasakan selalu agar tubuh jadi kebal (sayang soalnya jika dibuang, hahah) serta ya Alhamdulillah, saat ini telah nyaman-nyaman gunakan masker ini.

Saya gunakan masker sepanjang 1/2 jam, serta untuk membersihkannya tidak gunakan sabun bersihkan muka, namun saya gunakan air hangat seperti yang direferensikan. Nah, saya jadi dapet langkah sendiri buat bersihin maskernya, yakni saya gosok-gosok muka dengan lembut seperti gunakan peeling, sisa-sisa kotoran muka jadi turut terbuang serta muka jadi lembut banget pada akhirnya.

Sesudah sebulan penggunaan, muka jadi terlihat lembab serta memanglah lembab banget, saya telah tidak gunakan cream siang-malam sekali lagi, segera gunakan bedak juga telah melekat di kulit, tidak kering-kering terlebih ngelupas. Sisa jerawat juga mulai samar-samar, terlihat banget deh khasiatnya gunakan masker susu ini. Bukan hanya muka, sisa masker kefir juga saya berikan ke tangan... lumayan, kali saja jadi lembut serta kenyal, hahahah (ngirits) Ah iya, komedo jadi pada nurut! tidak item-item sekali lagi di ujung hidung. Ada sich ada, namun tidak sejumlah zaman baheula. Maka dari itu saya ingin selalu saja gunakan masker ini, saat ini juga sekali lagi pesan sekali lagi.

Ah iya, untuk sepuluh hari penggunaan digunakan setiap hari serta hari-hari selanjutnya cukup dua atau tiga hari sekali deh. Saya pesan ke olshop yang sama, serta pernah terpikir buat beli di olshop beda yang berisi semakin banyak dengan harga sekitaran 3000an, terlebih di sana banyak yang beli juga. Namun mikir sekali lagi, yang benar saja hanya 3ribu bisa masker asli? Saya tidak ingin nekad. Wkwk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalamanku Memakai Masker Kefir untuk Jerawat dan Kulit