Pengalamanku Memakai Masker Kefir untuk Jerawat dan Kulit

Pengalaman Gunakan Masker Kefir Sepanjang 1 Bln. - Siapa yg gunakan masker kefir? atau masihlah ragu-ragu pengin gunakan masker kefir? Awal mulanya saya juga curiga gunakan banget bikin beli masker kefir. Bukan hanya lantaran apa-apa, tetapi tahu sendiri kan berapakah harga masker kefir yg dipasarkan sama artis-artis itu 300 beberapa ribu bikin sepuluh hari gunakan serta bikin saya yg gajiannya pas-pasan harga itu buat jantung berdebar-debar. Haha. baca: https://albertdragonball.blogspot.co.id/2017/07/pengalaman-memakai-masker-kefir-untuk.html

Maka itu, saya masihlah menimbang-nimbang, beli? jangan sampai? takutnya apabila udah enak gunakan masker kefir, keburu habis stoknya tetapi belum pula ada bujet bikin restok, kan sedih. Kelak mukanya perlahan back to nature dengan sebutan lain kucel kembali. Jadilah saya cuman lihat-lihat serta baca-baca testimoni doang, yaa sembari berdoa dalam hati biar dapet rizki lebih bikin beli masker kefir. Mimpi emak itu simple, bukan hanya berlian bukan hanya tas kremes milyaran Rupiah, sekadar dapat beli masker kefir tiap-tiap bln. doang.
Pengalaman Gunakan Masker Kefir Sepanjang 1 Bulan
Pengalaman Gunakan Masker Kefir Sepanjang 1 Bulan


Selanjutnya saya ketemu on line shop yg jual kefir dengan harga yg terjangkau, packagingnya dalam sachet kedap hawa serta sudah profesional banget deh bungkusnya. Harga per sachetnya cuman 7500 doang serta dapat dimanfaatkan 2 x, lumayan banget dong yaa~

Saya beli dua puluh sachet utk 1bulan, serta mampu potongan harga jadi 140 ribu. Sachet-sachet kefir mask itu dipak dalam kotak plastik serta hingga ke Banjar juga cepat, cuman 1 hari. Sesudah tiba segera saya taruh kulkas, kan? soalnya takut keburu encer kritis seluruh maskernya. Dengan cara masker kefir mesti tetap ada di dalam almari es biar masih kental.

Pengalaman gunakan masker kefir? muka panas serta gatal-gatal. Seriusan. Tetapi saya gak kaget, soalnya udah diberikan tahu sama si empu olshop serta gemar baca-baca juga apabila benar-benar resiko pertamanya begitu. Ujarnya lantaran kefir ini mempunyai kandungan bakteri baik yg aktif, jadi dia sejenis bereaksi 'makan' bakteri jahat yg berada pada dalam kulit.



Pengalaman Gunakan Masker Kefir Sepanjang 1 Bulan

Benar-benar, daerah yang dirasa panas di muka saya itu pada bagian sisa jerawat yg merah-merah, bakal juga jerawat lantas turut panas serta gatal. Tetapi sehabis maskernya kering di muka udah tdk merasa gatal kembali. Hingga lima kali pemanfaatan muka masihlah merasa panas serta gatal (gremet-gremet), lantas di pemanfaatan seterusnya muka udah nyaman gunakan masker. Pernah saya fikir alergi, tetapi saya kepikiran apabila alergi kepada suatu hal mesti dibiasakan senantiasa supaya tubuh jadi kebal (sayang soalnya kalau dibuang, hahah) serta ya Alhamdulillah, saat ini udah nyaman-nyaman gunakan masker ini.

Saya gunakan masker sepanjang 1/2 jam, serta utk membersihkannya gak gunakan sabun basuh muka, tetapi saya gunakan air hangat seperti yg disarankan. Nah, saya tambah dapet langkah sendiri bikin bersihin maskernya, yakni saya gosok-gosok muka dengan lembut sejenis gunakan peeling, sisa-sisa kotoran muka jadi turut terbuang serta muka jadi lembut banget selanjutnya.

Sehabis 1bulan pemanfaatan, muka jadi nampak lembab serta benar-benar lembab banget, saya udah gak gunakan cream siang-malam kembali, segera gunakan bedak juga udah melekat di kulit, gak kering-kering lebih-lebih ngelupas. Sisa jerawat juga mulai samar-samar, nampak banget deh khasiatnya gunakan masker susu ini. Tidak hanya muka, bekas masker kefir juga saya poleskan ke tangan... lumayan, kali saja jadi lembut serta kenyal, hahahah (ngirits) Ah iya, komedo jadi pada nurut! gak item-item kembali di ujung hidung. Ada sich ada, tetapi gak banyak masa baheula. Maka itu saya pengin senantiasa saja gunakan masker ini, saat ini juga kembali pesan kembali.

Ah iya, utk sepuluh hari pemanfaatan dimanfaatkan tiap-tiap hari serta hari-hari seterusnya cukup dua atau tiga hari sekali deh. Saya pesan ke olshop yg sama, serta pernah terpikir bikin beli di olshop beda yg berisi tambah banyak dengan harga seputar 3000an, lebih-lebih di sana banyak yg beli juga. Tetapi mikir kembali, yg benar saja cuman 3ribu mampu masker asli? Saya gak pengin nekad. Wkwk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Memakai Masker Kefir untuk Perawatan Wajah